Friday, June 21, 2013

I am a happy working mother ;)

Assalamualaikum..ini pertama kalinya saya punya blog..hehehhe (agak norak). Maklum semenjak jadi Bunda dari Kendra Ahmad Habibie (7 months) saya jadi sering cerita apalagi yang ada hubungannya sama Kendra. Kayanya saya berasa jadi ibu2 yang norak deh..tiap hari update status baik di FB atau twitter hanya untuk bercerita apapun yang ada hubungannya dengan Kendra. Dimulai dari perkembangan nya dia, menu2 MPASI nya, sampai dengan support words buat ibu2 yang masih kasih ASI untuk anaknya. Termasuk saya yang menyemangati diri sendiri..hehehehe..Sebagai ibu yang bekerja dan menghabiskan waktu lebih dari 8 jam diluar rumah, saya tetap berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk Kendra. Alhamdulillah sampai dengan usia Kendra saat ini saya masih memberikan ASI. Dikantor pun saya masih 2-3 kali pompa. Ya, walaupun ASIP saya tidak penuh 1 kulkas, paling engga cukup untuk Kendra selama saya tinggal bekerja. Dan 1 bulan ini Kendra sudah mulai MPASI, Alhamdulillah lagi saya masih diberi kesempatan untuk mempersiapkan bahan-bahan dan menu makanan Kendra sendiri (ilmu dari follow Mama Koki Handal nih ;) ). Memang tidak mudah menjadi ibu yang bekerja, tapi bukan berarti saya tidak bisa memberikan yang terbaik dong..atau saya melupakan tanggung jawab saya sebagai ibu kan ? Kalau kata temen saya "Every mom has her own journey dalam membesarkan anak, ga jadi full time mom ga buruk ko! " Yup, itu semua kembali kepada pribadi masing-masing, mau menyerahkan semua pengurusan+keperluan anak kepada baby sitter, ART, atau siapapun atauuuu..turun tangan langsung, atau perpaduan kedua nya :) Tapi yang paling utama adalah..do our best as a mom ! 

Saya bangga bisa menjadi ibu bekerja yang masih bisa memberikan perhatian kepada Kendra, dan saya salut dengan ibu bekerja lainnya diluar sana. Bahwa wanita itu diciptakan dengan segala ke-multitasking-an nya (apa ini bahasanya??) dan itu benar...tetap semangat Mom ! (menyemangati diri sendiri juga..hihihihi)

Well, the story has just begun in this blog :)


Salam,
Sarah (Kendra's Bunda)

Introduction : Me and Kendra :)


Aaaahhh...gemeeeess ! :*)

No comments:

Post a Comment